Terbongkar ! Akun Facebook Nabilah JKT48 Yang Asli (Akun FB Yang Dulu)



Assalamualaikum

Hay sobat Blog Anak Tugu Agung, pada kesempatan malam ini ane akan share artikel buat para Wotta, terutamanya Nabilaholic. Dimana saya akan posting tentang Akun Facebook Nabilah JKT48 Yang Asli (Akun FB Yang Dulu)


Akun Facebook ini asli milik Nabilah JKT48 yang dulu (sebelum jadi member JKT48), tapi sekarang udah gak dipakai lagi, penasaran dengan akunnya ? Nih detilnya:


Nama: Mayzura Gabbie Cylia

Link Facebook: Klik disini


Kenapa saya berani bilang kalau ini akun FB asli nabilah ? Soalnya saya test secara logika. Saya lihat foto profil pertama Nabilah di Facebook di Upload pada tanggal 11 Desember 2010, nah sedangkan JKT48 dibentuk pada tanggal 11 September 2011. Kalau Fansbase yang buat akun FB itu, gak kan. Masak JKT48 belum terbentuk, Fanbasenya sudah ada.

Untuk lihat foto profil pertama nabilah di Facebook bisa anda kunjungi Link Ini


Terserah deh kalau kalian gak percaya, kalau saya sendiri sih percaya.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

Terjemahan

Alexa Rank

Popcash