Cara Merubah Ukuran atau Resolusi Foto Secara Online

Assalamualaikum.
Pusing! Mau merubah resolusi foto gak bisa, download aplikasinya tapi HP gak support. Tenang gan kali ini ane akan memberikan jalan keluarnya, yaitu cari pintu, lalu melangkah dan akhirnya keluar!!!!!
Wkwkwkwk, sedikit bercanda. Berikut "Cara Merubah Ukuran atau Resolusi Foto Secara Online"

1. Pertama-tama silahkan Klik Disini

2. Lalu, masukkan foto yang ingin di ubah.

3. Masukan di kolom.
Weidht: untuk Lebar Foto.
Height: untuk tinggi Foto.

4. Setelah selesai silahkan klik Resize Image.

5. Tunggu sampai proses selesai, lalu klik download.

Itu dia artikel tentang "Cara Merubah Ukuran atau Resolusi Foto Secara Online", kalau ada kurangnya saya mohon maaf.

Terimakasih.
Read More

Kumpulan Situs Untuk Download Video Di Youtube Online (Bisa Via HP)

Assalamualaikum.
Malam semuanya, alhamdulillah nih, tadi waktu admin bagi raport admin dapat peringkat dua, hehehehehe.
Ok kita ke topik, kali ini ane akan share tentang: "Kumpulan Situs Untuk Download Di Youtube Online (Bisa Via HP)".

Langsung saja ya:

==> http://videos.yaaya.mobi
==> http://tubidy.mobi
==> http://tubezen.com
==> http://mobtube.info
==> http://wapbom.com

nah itu dia situs yang bisa anda gunakan untuk Download Video Youtube secara Online, dan gak perlu pakai IDM. Satu lagi ada satu situs yang bisa anda gunakan untuk download video, yaitu dengan mengunjungi situs dibawah ini:

==> http://en.savefrom.net

cara downloadnya yaitu, klik link diatas, masukkan URL video, terus klik download, pilih ukuran video sesuai yang anda inginkan. Selesai.

Nah itulah "Kumpulan Situs Untuk Download Di Youtube Online (Bisa Via HP)", jika ada kurangnya saya mohon maaf.

Terimakasih.
Read More
Next PostNewer Posts Previous PostOlder Posts Home

Terjemahan

Alexa Rank

Popcash